10 Tips untuk membawa Twitter Kamu banyak Followers

10 Tips untuk membawa Twitter Kamu banyak Followers

10 Tips untuk membawa Twitter Kamu banyak Followers – Twitter adalah salah satu alat pemasaran paling kuat untuk pemilik usaha kecil, dengan jutaan pelanggan potensial di ujung jari Kamu.

Tidak seperti Facebook dan Instagram, Twitter adalah segalanya di sini dan saat ini, dengan pengguna didorong untuk memposting sebanyak yang mereka mau, menjaga pengikut mereka tetap up to date tentang apa yang terjadi di kantor, berita terbaru dari industri mereka, dan banyak lagi.

Berikut 10 Tips untuk membawa Twitter Kamu banyak Followers

Posting banyak konten

Bisnis yang memposting konten reguler di Twitter cenderung melakukan jauh lebih baik daripada mereka yang memposting sekali di bulan biru, jadi jadwalkan posting terlebih dahulu untuk menjaga semuanya tetap berjalan.

Di mana Kamu mungkin memposting hanya sekali atau dua kali per hari di Facebook, Kamu dapat memposting di Twitter secara efektif sepuluh atau bahkan dua puluh kali per hari tanpa mengganggu orang, karena garis waktu disusun untuk menampilkan postingan terbaru (atau terbaik), yang berarti Kamu tidak akan muncul sebagai spam.

Meskipun Kamu dapat memposting lebih banyak di Twitter daripada di jejaring sosial lain, Kamu tetap harus tahu kapan harus berhenti.

Jangan memposting lebih dari lima hingga sepuluh kali per jam, jika tidak, pengguna Twitter akan menjadi frustrasi dan mungkin memilih untuk berhenti mengikuti Kamu.

Seperti kebanyakan hal di dunia pemasaran digital, dibutuhkan beberapa waktu dan eksperimen untuk mengetahui seberapa sering Kamu harus memposting, jadi lihat bagaimana tingkat keterlibatan Kamu ketika Kamu beralih dari memposting sepuluh kali sehari menjadi satu.

Di beberapa industri, memposting lebih jarang, tetapi memposting konten berkualitas mungkin yang terbaik.

Ambil bagian dalam jam Twitter

Jam Twitter selalu menyenangkan, dan memungkinkan Kamu berbicara dengan orang lain yang memiliki minat yang sama dengan Kamu.

Terlebih lagi, mereka memungkinkan Kamu untuk berjejaring dengan pemilik bisnis lain, yang menjadikannya sempurna jika Kamu beroperasi di ceruk bisnis-ke-bisnis.

Katakanlah Kamu seorang penjual bunga, misalnya; jika Kamu mengambil bagian dalam jam Twitter #UKBizHour, Kamu akan dapat menempatkan layanan Kamu di depan pelanggan potensial dan menemukan beberapa klien baru.

Follback

Jika Kamu ingin membuat komunitas dan mendorong orang baru untuk mengikuti Kamu di Twitter, pastikan untuk mengikuti orang tersebut kembali.

Itu sopan dan memungkinkan Kamu untuk membentuk hubungan, dan tetap di atas konten mereka juga. Sangat mudah untuk mengikuti ribuan orang dan berakhir dengan garis waktu yang penuh dengan hal-hal yang tidak Kamu minati, tetapi ada baiknya berkorban untuk menemukan pengikut baru dan Kamu dapat menggunakan daftar untuk mengatasi garis waktu yang sombong.

Bayar untuk pengikut

Jika Kamu berjuang untuk mengembangkan akun Twitter Kamu secara organik, maka salah satu opsi adalah membeli pengikut.

Tentu saja, ini tidak boleh digunakan sebagai solusi jangka panjang, tetapi untuk sementara ini memungkinkan Kamu untuk meningkatkan akun pengikut Kamu dan mendorong orang lain untuk mengikuti Kamu. Memang, jika Kamu memiliki 1.000 pengikut, akun Kamu langsung terlihat lebih mapan daripada yang hanya 100.

Retweet orang lain

Retweet tidak hanya memungkinkan Kamu untuk berbagi pesan dan konten orang lain, tetapi juga memberi Kamu kesempatan untuk bertemu orang baru.

Jika Kamu me-retweet konten pemilik usaha kecil lainnya, mereka akan cenderung memeriksa akun Kamu dan me-retweet salah satu posting Kamu, jadi itu layak dilakukan.

Namun, jangan terlalu sering me-retweet; orang-orang masih dapat melihat postingan Kamu saat mereka mengunjungi profil Kamu, dan jika profil tersebut penuh dengan retweet, mereka mungkin bertanya-tanya konten seperti apa yang sebenarnya Kamu buat.

Untuk setiap retweet, posting setidaknya sepuluh tweet Kamu sendiri untuk menyeimbangkan semuanya.

10 Tips untuk membawa Twitter Kamu banyak Followers

Menanggapi pesan

Setiap kali seseorang men-tweet Kamu, tanggapi. Tidak hanya sopan, tetapi memungkinkan Kamu untuk membentuk hubungan baru dan menemukan klien baru.

Bahkan jika Kamu tidak berpikir mereka akan tertarik dengan bisnis Kamu, tetap baik untuk memiliki mereka di “sisi baik” Kamu, sehingga untuk berbicara, jadi berusahalah dan atur peringatan di ponsel Kamu sehingga Kamu tahu kapan orang-orang memilikinya. mengirimi Kamu pesan atau tweet.

Jangan mendaftar untuk DM otomatis

Pesan langsung otomatis memungkinkan Kamu berterima kasih kepada pengikut baru dan menyebarkan berita tentang bisnis Kamu, tetapi itu adalah berita buruk dalam jangka panjang.

Orang-orang dengan cepat menjadi kesal ketika mereka bertemu dengan konten otomatis, dan dapat memilih untuk berhenti mengikuti, memblokir, atau bahkan melaporkan akun Kamu jika mereka melihat Kamu memposting menggunakan teknik otomatis.

Gunakan daftar

Daftar adalah cara yang bagus untuk mengatur akun Twitter Kamu dan melihat tweet dari orang-orang yang Kamu sayangi.

Kamu dapat mengatur daftar pelanggan Kamu, misalnya, dan check in sesekali untuk melihat apa yang mereka lakukan dan berinteraksi dengan konten mereka.

Hal yang sama dapat dilakukan untuk outlet berita dan organisasi media – daftar berita industri akan memungkinkan Kamu untuk tetap terdepan dalam persaingan dan waspada jika ada berita yang Kamu butuhkan untuk menutupi / me-retweet.

Urutkan profil Kamu

Terakhir, perhatikan baik-baik profil Kamu dan lihat apa yang perlu diubah.

Periksa apakah Kamu memiliki biografi yang baik, Kamu memiliki gambar header yang kuat dan Kamu telah menautkan ke situs web Kamu.

Tambahkan warna khusus ke profil Kamu yang cocok dengan logo dan merek perusahaan Kamu, dan pertimbangkan untuk menambahkan pos baru yang disematkan untuk menawarkan informasi tentang bisnis Kamu.

Profil Kamu adalah hal pertama yang mungkin dilihat calon pelanggan tentang Kamu saat mereka meneliti bisnis Kamu, jadi profil itu harus jelas, ringkas, dan mudah dipahami.