6 Aplikasi Crypto Indonesia

6 Aplikasi Crypto Indonesia

Keuntungan yang sangat besar menjadikan motivasi para trader untuk melakukan trading melalui aplikasi crypto. Berbagai kalangan banyak yang mengikuti tren ini, mulai dari kalangan muda hingga para trader senior. Melalui aplikasi crypto, Anda dapat melakukan aktivitas jual beli mata uang digital, atau berinvestasi maupun aktivitas lainnya.

Keberadaan aplikasi crypto Indonesia diawasi langsung oleh Bappebti atau Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi. Terdapat perusahaan yang secara resmi mendapatkan lisensi dari Bappebti, ada pula yang belum terdaftar. Tren investasi baru menggunakan mata uang kripto menjadikan cryptocurrency dibuat untuk alat tukar. Kemudian semua transaksi tersebut dilakukan melalui marketplace digital untuk segala proses jual belinya.

Daftar Aplikasi Crypto Indonesia yang Terdaftar di Bappebti

Agar Anda lebih memahami mengenai aplikasi yang aman untuk aktivitas trading crypto karena sudah terdaftar di Bappebti, Techeazz.com akan memberikan daftarnya.

  1. Tokocrypto by PT Crypto Indonesia Berkat

Tokocrypto merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang marketplace. Aplikasi ini menyediakan layanan untuk para trader melakukan aktivitas jual beli cryptocurrency yang berdiri sejak tahun 2018. Selain itu, platform ini juga menyediakan berbagai layanan lain, seperti layanan investasi hingga layanan belajar bitcoin ataupun aset crypto lain.

Seluruh transaksi yang ada menggunakan mata uang rupiah.

  1. Upbit Exchange Indonesia

Bagi Anda pemula crypto aplikasi ini sangat direkomendasikan. Aplikasi ini merupakan platform atau tempat jual beli aset digital paling dipercaya yang menggunakan teknologi blockchain kualitas dunia, didukung dengan regulasi yang resmi dan operasional yang baik.

  1. Triv (PT Tiga Inti Utama)

Triv merupakan aplikasi exchanger paling besar dari tahun 2015. Aplikasi ini memberikan layanan transaksi secara penuh, yaitu 24 jam tanpa libur. Selisih dari harga jual beli pada aplikasi ini merupakan salah satu selisih yang terendah dengan menyediakan layanan tarif rupiah realtime serta instan.

Dapatkan pula bunga lewat Triv Staking yang memiliki banyak pilihan koin staking untuk dipilih.

  1. Pintu By PT. Pintu Kemana Saja

Aplikasi crypto Indonesia yang terdaftar di Bappebti adalah aplikasi Pintu. Kita dapat menggunakan aplikasi ini melalui Hp dengan mengunduhnya terlebih dahulu melalui Google Playstore ataupun AppStore. Anda akan menemukan berbagai mata uang crypto yang populer untuk dipilih, misalnya bitcoin, tether, ethereum, binance coin dan lain-lain.

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu bebas dari komisi untung dan dapat membeli sebagian aset atau bitcoin mulai dari 11.000 rupiah.

  1. Indodax By PT. Indodax Nasional Indonesia

Indodax merupakan salah satu dari broker bitcoin yang paling besar di Indonesia. Aplikasi ini didukung dengan tiga fitur menarik, yaitu Limit Order, Instan order, serta Stop Order. Melalui fitur ini trader akan dapat memantau aset pribadi dengan lebih mudah.

Aplikasi ini memiliki pengguna mencapai 5.2 juta. Beberapa set yang dapat ditransaksikan melalui aplikasi ini antara lain, Bitcoin, Ripple, Ethereum, serta berbagai macam aset lain.

  1. Rekeningku by PT. Rekeningku Detcom Indonesia

Aplikasi ini pertama kali muncul pada tahun 2017 dan terdaftar di Bappebti berada dalam naungan PT Rekeningku Detcom Indonesia. Aplikasi ini dapat diakses melalui Hp baik Android maupun iOS. Dengan adanya aplikasi ini para trader lebih mudah dalam melakukan transaksi Ethereum, Bitcoin, serta aset yang lain.

Demikian rekomendasi aplikasi crypto Indonesia yang secara resmi terdaftar di Bappebti, pastikan Anda melakukan aktivitas trading menggunakan aplikasi yang tepat dan aman. Semoga bermanfaat.